Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Karya Zarin Violetta Full Episode

Content

    Baca Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Karya Zarin Violetta Full Episode - Joysie Honeylou Carlton, seorang gadis remaja yang menyukai seorang pria yang tak lain adalah tetangga apartemennya. Pria itu bernama Ocean Journey Robert.

    Ocean berkuliah di universitas ternama di Amerika dan tinggal satu apartemen dengan Joy. Joy adalah gadis remaja yang masih duduk di bangku Senior high school. Sudah setahun ini Joy selalu membuntuti kegiatan Ocean hingga ke kampusnya.

    Joy memendam rasa obsesi pada Ocean tetapi tak pernah menampakkan dirinya pada Ocean. Joy menjadi pengagum rahasia Ocean bahkan hafal semua kegiatan Ocean. Joy berusaha belajar keras agar bisa masuk ke universitas yang sama dengan Ocean. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Stalker Girl (Gadis Penguntit)

    Penulis: Zarin Violetta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Karya Zarin Violetta Full Episode

    Cara Baca Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Full Episode

    Novel yang berjudul Stalker Girl (Gadis Penguntit) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Stalker Girl (Gadis Penguntit)" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Karya Zarin Violetta Full Episode"