Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Miskin Presdir Karya Lizaa Zarina Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Miskin Presdir Karya Lizaa Zarina Full Episode - Ayahnya adalah seorang penjudi, sedangkan ibu tirinya adalah wanita yang hanya tahu menyenangkan diri sendiri. Dia dan adiknya yang menderita dan menjadi pencari nafkah untuk kedua orang tua nya Hingga, suatu petaka terjadi padanya saat malam itu.

    Dia terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dikenalnya karena telah merenggut kesuciannya, Aku akan bertanggung jawab dengan menikahimu. Tapi, jangan berharap dengan cintaku, karena aku tidak tertarik dengan wanita malam seperti mu.

    Jaga bicara anda tuan, akulah pihak yang dirugikan disini. Kesucian yang aku jaga seumur hidupku, kau renggut dengan tidak manusiawi. Bahkan, ciuman pertamaku kau ambil secara paksa. Banyak bicara! Cepat tanda tangan kontrak pranikah ini atau aku akan mempermalukan keluargamu!

    Dan diusia pernikahannya yang masih seumur jagung. Mantan kekasih suaminya kembali hadir ke tengah-tengah mereka, dan mengacaukan rumah tangga mereka yang memang sejak awal sudah goyah dan rapuh.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Miskin Presdir

    Penulis: Lizaa Zarina

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Miskin Presdir Karya Lizaa Zarina Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Miskin Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Miskin Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Miskin Presdir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Miskin Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Miskin Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Miskin Presdir Karya Lizaa Zarina Full Episode"