Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Karya Reinsabiila Full Episode

Content

    Baca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Karya Reinsabiila Full Episode - Galila Shakayla tahu pernikahannya selama empat tahun tidak sempurna karena hanya satu hati miliknya yang menjembatani hubungannya dengan Athar. Tetapi, ketika akhirnya hati milik Athar muncul ke permukaan, apa yang harus Galila lakukan ketika hati itu tidak bertuliskan namanya?

    Menjalani pernikahan dengan cinta bertepuk sebelah tangan bukanlah hal yang mudah untuk siapa pun, termasuk untuk Galila. Meski Galila merasa bahagia menjadi istri Handaru Atharrazka, Galila tahu Athar tidak akan pernah bisa menaruh hati padanya.

    Empat tahun berumah tangga dengan sikap Athar yang begitu dingin, Galila tetap berusaha untuk menjaga pernikahan mereka tetap utuh. Karena bagaimanapun, dia beruntung bisa menjadi istri dari pria yang dicintainya dan memiliki mertua juga adik ipar yang begitu menyayanginya.

    Setelah menunggu begitu lama dalam diam, akhirnya hati milik Athar mulai tampak. Tetapi, apa yang harus Galila lakukan ketika hati itu tidak bertuliskan namanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sepotong Hati Tanpa Nama

    Penulis: Reinsabiila

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Karya Reinsabiila Full Episode

    Cara Baca Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode

    Novel yang berjudul Sepotong Hati Tanpa Nama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sepotong Hati Tanpa Nama" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sepotong Hati Tanpa Nama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sepotong Hati Tanpa Nama Karya Reinsabiila Full Episode"