Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Karya Kalahujan Full Episode

Content

    Baca Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Karya Kalahujan Full Episode - Zahratun Nisa, seorang Ning dari pondok pesantren di Pati, Jateng, dipaksa untuk segera menikah oleh orang tuanya, Kyai Kholid. Bukan tanpa alasan ia dipaksa menikah, adik perempuannya akan segera menikah.

    Tidak mungkin orang tuanya rela anaknya dilangkahi adiknya. Kepercayaan akan adat istiadat yang kuat serta pandangan masyarakat menuntut anak perempuan sulung harus menikah terlebih dahulu agar tidak terlambat jodohnya.

    Alih-alih menerima pasangannya, ia malah mempermainkan pernikahannya dengan sejumlah kontrak. Suaminya, Gus Azmi, tentu tidak tinggal diam dengan segala tingkah Zahra. la melakukan segala cara demi mendapatkan hati istrinya.

    Bahkan, mungkin dengan doa mahabbah cinta jika perlu! Mahabbah, doa yang diyakini bisa membuat pasangan tergila-gila, diyakini bisa menjadi solusi bagi masalah percintaan.

    Apakah Gus Azmi akan menggunakan mahabbah cinta? Apakah mahabbah ini akan menjadi solusi atau bumurang bagi rumah tangganya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mahabbah Cinta Ustadz Tampan

    Penulis: Kalahujan

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Karya Kalahujan Full Episode

    Cara Baca Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Mahabbah Cinta Ustadz Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mahabbah Cinta Ustadz Tampan" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mahabbah Cinta Ustadz Tampan Karya Kalahujan Full Episode"