Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sentuhan Cinta Karya Itsmerise Full Episode

Content

    Baca Novel Sentuhan Cinta Karya Itsmerise Full Episode - Pertemuan tanpa sengaja di kala hujan. Menjadikan hidup perempuan bernama Manda jungkir balik saat lelaki memutuskan bahwa manda adalah miliknya.

    Pria itu Bernama Migel seorang pria yang dingin. Seorang petinju yang mengandalkan pukulannya. Hanya Manda yang berhasil menyentuh sisi yang tidak tersentuh oleh siapa pun dalam diri Migel. Namun cinta selalu ditentukan oleh takdir.

    Takdir berkuasa dan mempermainkan kedua insan ini. Manda ingin Bahagia. Tapi takdir tidak mengizinkannya. Apakah mereka tetap bisa Bersatu? Lalu ada Kansa yang menikah karena sebuah kesalahan.

    Kisah Kansa menjadi kisah lain yang dari bagian dari Manda dan Miguel. Bisakah Kansa dan suaminya ini Bersama walau berawal dari sebuah kesalahan tanpa cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sentuhan Cinta

    Penulis: Itsmerise

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sentuhan Cinta Karya Itsmerise Full Episode

    Cara Baca Novel Sentuhan Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Sentuhan Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sentuhan Cinta" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sentuhan Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sentuhan Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sentuhan Cinta Karya Itsmerise Full Episode"