Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kekasih Bayaran Karya Reni Juli Full Episode

Content

    Baca Novel Kekasih Bayaran Karya Reni Juli Full Episode - Morgan Blackstrom, seorang pria paling berkuasa dan memiliki segalanya. Semua yang dia inginkan pasti akan dia dapatkan, tidak ada satu orang pun yang berani dengannya karena dia adalah pria paling berbahaya.

    Tapi apa yang dia punya mulai membuatnya bosan. Demi mencari suasana baru, Morgan menyamar menjadi seorang gelandangan tapi siapa yang menduga jika dia harus bertemu dengan seorang wanita yang memiliki banyak problem hidup dan sedang memperjuangkan hidup putrinya.

    Rachel hanya seseorang yang tidak diinginkan dan ditendang keluar dari keluarga karena putrinya tidak diterima. Bekerja di restoran dan berjuang demi penyakit kronis yang diderita oleh putrinya. Setiap hari melihat Morgan di taman dan memberinya makanan. Suatu hari Rachel harus kembali berjuang memperebutkan hak asuh putrinya yang sedang diambang kematian.

    Ketika Morgan mengetahui hal itu, dia menemui Rachel dalam sosok lain dan menawarkan bantuan tapi dengan satu syarat, Rachel harus melewatkan satu malam panas dengannya dan menjadi kekasih bayarannya. Akankah Rachel menerima tawaran Morgan dan menyerahkan dirinya demi menyelamatkan hidup putrinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kekasih Bayaran

    Penulis: Reni Juli

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kekasih Bayaran Karya Reni Juli Full Episode

    Cara Baca Novel Kekasih Bayaran Full Episode

    Novel yang berjudul Kekasih Bayaran ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kekasih Bayaran" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kekasih Bayaran Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kekasih Bayaran Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kekasih Bayaran Karya Reni Juli Full Episode"