Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Penghianatan Karya Hnislstiwti Full Episode

Content

    Baca Novel Penghianatan Karya Hnislstiwti Full Episode - Apa kurang dari ku, Mas? Kamu dengan tega nya berselingkuh dengan Winda, teriak Mora dengan penuh air mata. Kau tidak kurang apapun, sayang, lirih Aron dengan menatap manik mata Mora dengan sendu.

    Kau yang membawa ku kemari, kau yang berjanji akan memberi ku banyak kebahagian, tapi apa Mas? Kau mengkhianati ku dengan teman ku sendiri, tegas Mora. Pergilah dan ceraikan aku secepat nya, ucap Mora dengan penuh ketegasan.

    Aron langsung saja menatap Mora dengan tidak percaya. Wanita yang sangat di cintai nya kini tersakiti.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Penghianatan! 

    Penulis: Hnislstiwti.

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Penghianatan Karya Hnislstiwti Full Episode

    Cara Baca Novel Penghianatan Full Episode

    Novel yang berjudul Penghianatan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Penghianatan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Penghianatan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Penghianatan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Penghianatan Karya Hnislstiwti Full Episode"