Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Manis Sang Presdir Karya Pena Biru Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Manis Sang Presdir Karya Pena Biru Full Episode - Celine menghadiri acara pernikahan, bertemu dengan seekor Serigala ketika dia mabuk. Pergulatan semalam, dan hasilnya hamil! Dia menginginkan anak ini. Tapi pria tidak menyetujuinya.

    Awalnya berencana kabur dengan kondisi hamil, tapi malah ketangkap dan dipojokan oleh pria dalam sebuah sudut ruang. 

    Ingin mempertahankan anak ini, maka menikahlah denganku, cerai setelah dua tahun, jangan sentuh aku, bahkan genggam tangan sekalipun.

    Celine membalikan mata putihnya. Genggam tangan? Mimpi! Siapa sangka, setelah menikah, pria malah tertampar oleh perkataannya sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Manis Sang Presdir

    Penulis: Pena Biru

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Manis Sang Presdir Karya Pena Biru Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Manis Sang Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Manis Sang Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Manis Sang Presdir" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Manis Sang Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Manis Sang Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Manis Sang Presdir Karya Pena Biru Full Episode"