Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode

Content

    Baca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode - Teguh Saputra duda satu anak yang berprofesi sebagai Polisi itu harus menerima kenyataan pahit kalau istrinya kabur dengan mantan pacarnya setelah melahirkan anak perempuan yang bernama Kiara.

    Pertemuannya dengan Namira gadis yang ia tangani kasusnya di kantor Polisi saat gadis itu menjambret sebuah tas di pasar dan ditangkap oleh warga membuat Namira mendekam di dalam penjara dua hari.

    Saat Teguh mau melepaskan Namira karena laporannya sudah di cabut oleh orang yang melaporkannya. Namun anehnya Namira malah menolaknya. Gadis itu malah meminta tetap berada di dalam penjara.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pak Polisi Please Tangkap Aku!

    Penulis: Isna Auliya Riyadi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode

    Cara Baca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Full Episode

    Novel yang berjudul Pak Polisi Please Tangkap Aku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pak Polisi Please Tangkap Aku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode"