Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Miliarder Karya Depa CBS Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Miliarder Karya Depa CBS Full Episode - Gavindra Artajaya tidak pernah menyangka sebelumnya. Bahwa hidupnya yang hampa dan kosong kini harus diisi oleh seorang pendamping hidup. Tuduhan serta ancaman sang kakek, juga wasiat yang ditinggalkan Seno, temannya, menjadikan dirinya mau tak mau harus menempuh sebuah pernikahan.

    Sementara itu, Anisa Restiani yang selama ini menderita dengan segala polemik kesulitan hidup, mendadak harus menerima lamaran seorang CEO tampan dan kaya raya. Ia bak Cinderella yang terbangun dari mimpi buruk semalam. Ketidakpunyaannya berubah menjadi serba ada. Meski semua ia lakukan hanya di atas kontrak belaka.

    Namun, akan kah dua hati yang tak saling mengenal dan memiliki rasa akhirnya bisa benar-benar disatukan? Mampukah ikatan pernikahan mereka pertahankan selamanya? Atau justru akan berakhir sesuai perjanjian yang ada? Atau malah menjebak mereka dalam perasaan lain yang nyata?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Miliarder

    Penulis: Depa CBS

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Miliarder Karya Depa CBS Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Miliarder Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Miliarder ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Miliarder" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Miliarder Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Miliarder Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Miliarder Karya Depa CBS Full Episode"