Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night Salvation Karya Naadiiaa Full Episode

Content

    Baca Novel One Night Salvation Karya Naadiiaa Full Episode - Avana Eshter atau yang akrab disapa Ava, berada di ujung tanduk kehancuran karier akibat tersandung skandal besar setelah dijebak dan difitnah oleh mantan pacarnya. Dalam pelariannya pada suatu malam, Ava memasuki kamar hotel secara asal untuk bersembunyi dari kejaran wartawan.

    Di kamar itulah ia bertemu dengan seorang pria bernama Damian Mildred Dawson dan mengalami kejadian intim yang tak terduga. Jerat takdir menyeret Ava untuk kembali bertemu dengan Damian.

    Pria itu membuatnya terpaksa harus bekerja di sebuah toko bunga demi menyambung hidup. Di kemudian hari, karena sebuah alasan yang sangat genting, Ava meminta Damian untuk menikahinya dan menjadikannya seorang istri.

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night Salvation

    Penulis: Naadiiaa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night Salvation Karya Naadiiaa Full Episode

    Cara Baca Novel One Night Salvation Full Episode

    Novel yang berjudul One Night Salvation ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night Salvation" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night Salvation Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night Salvation Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night Salvation Karya Naadiiaa Full Episode"