Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dokter Bunga Karya Dewi Kim Full Episode

Content

    Baca Novel Dokter Bunga Karya Dewi Kim Full Episode - Tolong, untuk kali ini, Mundur dari tim hukum ayahku. Jangan biarkan mereka mengambil hak ibuku. Suara wanita muda itu terdengar pilu, ia mengiba dan berlutut di bawah pengacara muda yang terlihat sangat angkuh dan ambisius, ia ingin memertahankan haknya agar sang ayah dan gundik ayahnya tak merampas haknya dan ibunya.

    Pengacara itu terkekeh pelan, Dunia itu kejam, jika kau ingin menang kau harus sukses. Dia berucap dengan sombongnya. Pengacara itu pun berlalu, meninggalkan wanita yang berlutut di hadapannya. Hatinya semakin hancur kala sang ibu meninggal di ruang sidang.

    Semuanya berubah kala ia di jemput oleh sang kakek yang ternyata seorang konglo merat. 10 tahun kemudian. Walau hidup bergelimang harta, ia tetap memilih jalannya sendiri. Memilih menjadi Dokter ahli bedah adalah pilihannya, ia tetap merahasiakan identitasnya.

    Hidupnya kembali berubah ketika bertemu lagi dengan pengacara yang membela ayahnya dulu. Wanita kuat berhati baja Dialah, Bunga Khalea.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dokter Bunga

    Penulis: Dewi Kim

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dokter Bunga Karya Dewi Kim Full Episode

    Cara Baca Novel Dokter Bunga Full Episode

    Novel yang berjudul Dokter Bunga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dokter Bunga" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dokter Bunga Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dokter Bunga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dokter Bunga Karya Dewi Kim Full Episode"