Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Me Like You Do Karya Nellamuni Full Episode

Content

    Baca Novel Love Me Like You Do Karya Nellamuni Full Episode - Cristian Torrent adalah Guru matematika baru di salah satu SMA terbaik yang ada di kota New York. la merupakan Pria yang berperawakan Sempurna, dengan tubuh yang tinggi, Wajah yang tampan, dan juga atletis ditambah dengan kecerdasannya di bidang pendidikan membuat Cristian menjadi Dambaan setiap wanita.

    Tetapi dia tidak pernah menggubris ajakan kencan dari wanita-wanita tersebut, Hingga la terpesona dengan murid wanita yang ada di kelasnya. Claire Smith. Murid wanita yang memilik wajah yang cantik, dengan Mata Bulat berwarna Biru hazel, dan tubuh yang sempurna membuat Cristian langsung jatuh cinta kepada Seorang Claire.

    Cristian mulai terbosesi terhadap Claire, ia lalu menggoda Claire dan menjadikan Claire sebagai kekasihnya. Mereka selalu melakukan hubungan badan saat bertemu, dan berjalan terus menerus.

    Tetapi Cristian yang selalu lembut saat berhubungan berubah menjadi seorang dominan saat Claire memasuki Dunia kampus. la sering menghukum Claire saat ketahuan berbicara dengan lawan jenis. Lalu apakah hubungan mereka akan bertahan setelah perubahan pada diri Cristian?

    Deskripsi Novel

    Judul: Love Me Like You Do

    Penulis: Nellamuni

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Love Me Like You Do Karya Nellamuni Full Episode

    Cara Baca Novel Love Me Like You Do Full Episode

    Novel yang berjudul Love Me Like You Do ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Me Like You Do" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Me Like You Do Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Me Like You Do Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Me Like You Do Karya Nellamuni Full Episode"