Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kedua Sang Penguasa Karya Mommy Agam Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kedua Sang Penguasa Karya Mommy Agam Full Episode - Aurora Safitri, wanita sederhana yang merupakan anak yatim. Hanya tinggal berdua dengan ayah tirinya yang hobby berjudi.

    Aurora hanya bisa pasrah memilih takdir menerima tawaran sahabatnya untuk menjadi istri kedua oleh seorang pria tampan dan kaya namun kesepian hanya karena ia harus membayar utang ayahnya yang jumlahnya tak sedikit.

    Alvaro Ricolas, seorang pria tampan, gagah serta kayaraya. Parasnya bisa menghipnotis siapa saja yang memandangnya. Pria yang begitu di idolakan oleh para kaum wanita.

    Siapa sangka ternyata di balik kehidupan yang serba mewah,  pria itu merasa kesepian. Sebab wanita yang dinikahinya dua tahun lalu nemilih berkarir di Negeri tetangga. Ia butuh seorang wanita untuk menemani kesehariannya.

    Hingga akhirnya ia menikah dengan seorang wanita yang sederhana. Bagaimanakah kisah keduanya dalam menjalani biduk rumah tangganya?

    Bagaimana kehidupan Aurora setelah menyandang status istri kedua? Apakah wanita itu bahagia atau justru sebaliknya? Akankah tumbuh benih benih cinta diantara keduanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kedua Sang Penguasa

    Penulis: Mommy Agam

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kedua Sang Penguasa Karya Mommy Agam Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kedua Sang Penguasa Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kedua Sang Penguasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kedua Sang Penguasa" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kedua Sang Penguasa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kedua Sang Penguasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kedua Sang Penguasa Karya Mommy Agam Full Episode"