Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Karya Alvaro Zian Full Episode

Content

    Baca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Karya Alvaro Zian Full Episode - Adelia Wicaksono anak tunggal dari keluarga Wicaksono, Papa dan mama nya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat dan meninggalkan banyak harta membuat Adelia tak bisa mengurusnya sendiri secara Adelia baru tamat kuliah belum mengerti dunia bisnis.

    Sejak tinggal sendiri Adelia memutuskan untuk menikah dengan Haikal Pratama kekasih yang dia pacari dua tahun belakangan ini.

    Pernikahan mereka sudah berjalan Lima tahun tapi Adelia tak kunjung di berikan momongan membuat Haikal memilih menikah lagi tanpa sepengetahuan Adelia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu

    Penulis: Alvaro Zian

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Karya Alvaro Zian Full Episode

    Cara Baca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Full Episode

    Novel yang berjudul Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Karya Alvaro Zian Full Episode"