Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Full Episode

Content

    Baca Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Full Episode - Kasandra Anindita Rahma, seorang gadis biasa yang merantau dan kuliah di Jakarta, harus mendapatkan hujatan dan dijauhi oleh kedua sahabatnya, Mela dan Desti karena tak menolak ketika dijodohkan dengan kekasih Mela, Aryan Aditya Wardhana.

    Tak hanya di kampus, perlakuan kurang mengenakkan pun Sandra dapatkan saat di rumah. Tak jarang, sikap dingin Aryan membuatnya harus mengusap dada.

    Namun, Sandra yang memang sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama, tak ingin menyerah begitu saja mendapatkan hati suaminya yang belum sepenuhnya move-on dari Mela, mantan kekasihnya.

    Sanggupkah Sandra menjalani pernikahan itu? Sanggupkah dia memenangkan hati suaminya dan mendapatkan maaf dari sahabatnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pagar Makan Tanaman

    Penulis: Askana Sakhi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Full Episode

    Cara Baca Novel Pagar Makan Tanaman Full Episode

    Novel yang berjudul Pagar Makan Tanaman ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pagar Makan Tanaman" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pagar Makan Tanaman Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pagar Makan Tanaman Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Full Episode"