Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Just Friendship Marriage Karya Kichi Ang Full Episode

Content

    Baca Novel Just Friendship Marriage Karya Kichi Ang Full Episode - Damian Atmachandra sudah tahu sejak awal kalau sebagai pewaris bisnis keluarga satu-satunya, pernikahannya sudah lama diatur dan direncanakan.

    Semua demi kepentingan kedua keluarga dan menyatukan kekuatan dalam menghadapi persaingan bisnis berskala besar. Ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu.

    Tidak ada kisah cinta dalam hidupnya, baginya wanita hanya penghangat tempat tidur atau alat untuk mencapai tujuannya. Setidaknya itulah yang selalu ada dalam pikirannya sampai ia bertemu dengan calon istrinya.

    Calon istrinya, Ariana Nismara Pradipta, lebih dari cukup untuk dikatakan cantik, penampilan nyaris seperti boneka, rambut cokelat gelap, wajah semulus bayi dan bibir kemerahan alami seperti habis minum darah membuat gadis yang sebentar lagi akan berstatus sebagai istrinya itu terlihat serapuh kaca.

    Keduanya menandatangani perjanjian untuk menikah hanya selama dua tahun, setelah itu mereka akan bercerai. Masalahnya, ketika masa dua tahun habis, relakah ia melepas istri bonekanya? Rahasia apa yang disimpan istrinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Just Friendship Marriage

    Penulis: Kichi.Ang

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Just Friendship Marriage Karya Kichi Ang Full Episode

    Cara Baca Novel Just Friendship Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Just Friendship Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Just Friendship Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Just Friendship Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Just Friendship Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Just Friendship Marriage Karya Kichi Ang Full Episode"