Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Behind The Marriage Karya Pena Batik Full Episode

Content

    Baca Novel Behind The Marriage Karya Pena Batik Full Episode - Bagaimana jika kisah manismu tiba-tiba berubah menjadi pahit? Yasmin Mahliqa Tarigan, seorang wanita cantik berusia 24 tahun, terpaksa harus menelan kekecewaan karena sebuah kenyataan pahit yang berhasil memporak-porandakan hatinya.

    Tepat satu minggu sebelum acara pernikahannya berlangsung, tiba-tiba sang calon suami memutuskan hubungan dengannya. Momen yang seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan, tiba-tiba berubah menjadi hari yang paling menyakitkan.

    Hari itu, kafe sederhana di pusat kota menjadi saksi bisu awal dari kehancurannya. Di saat hatinya masih berbalut lara, dia justru harus menerima kenyataan lain yang membuatnya makin dirundung duka.

    Perjodohan dadakan antara dirinya dengan pria bernama Ghibran Satya Mahendra, seakan-akan merenggut begitu saja sisa-sisa kebahagian di hidupnya. Siapa pun tidak akan ada yang menginginkan berada di posisi Yasmin, menikah dan menjalani hidup berumah tangga dengan seorang pria asing yang tidak dia cintai.

    Seberapa kuat Yasmin menghadapi kenyataan itu? Mampukah Ghibran mengubah kisah menyakitkan Yasmin menjadi kisah yang paling membahagiakan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Behind The Marriage

    Penulis: Pena Batik

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Behind The Marriage Karya Pena Batik Full Episode

    Cara Baca Novel Behind The Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Behind The Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Behind The Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Behind The Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Behind The Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Behind The Marriage Karya Pena Batik Full Episode"