Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Duda Somplak Bosku Karya Arfour Full Episode

Content

    Baca Novel Duda Somplak Bosku Karya Arfour Full Episode - Sebagai anak yang dibesarkan oleh single parent. Rara merupakan gadis yang sangat mentaati aturan ibunya. Norma yang diajarkan sejak kecil membuatnya menjadi pribadi yang kuat, walaupun tomboy Rara tidak pernah berani membantah ibunya.

    Gadis berumur 23 tahun ini bahkan tidak berani pacaran karena dia tahu ibunya tidak akan mengizinkannya, hingga suatu hari dia harus berurusan dengan pria bernama Max Zilivan, putra dari Dimitri Zilivan laki-laki berkebangsaan Inggris namun menikah dengan wanita Indonesia bernama Larasati.

    Rara terjebak oleh permainan licik Max dengan memanfaatkan kebandelan Nickolas, karena Max sebenarnya sudah jatuh cinta pada Rara pada pandangan pertama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Duda Somplak Bosku

    Penulis: Arfour

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Duda Somplak Bosku Karya Arfour Full Episode

    Cara Baca Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

    Novel yang berjudul Duda Somplak Bosku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Duda Somplak Bosku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Duda Somplak Bosku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Duda Somplak Bosku Karya Arfour Full Episode"