Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dear, Pak Dosen Karya Nurulika Noviya Full Episode

Content

    Baca Novel Dear, Pak Dosen Karya Nurulika Noviya Full Episode - Seumur hidupnya Dysa tidak mengira pernikahannya yang masih seumur jagung akan kandas begitu saja. Ia harus rela melapaskan mantan suaminya dan segala kenangan indah yang telah terukir bersama.

    Usai perceraian itu Dysa berusaha bangkit menjadi wanita yang mandiri. Dan usahanya itu berhasil. Dysa bisa mendapat pekerjaan yang layak, bisa mengirim uang untuk ibunya dan bisa mendapatkan beasiswa S2.

    Ia sudah merasa nyaman dengan hidupnya sekarang dan tidak berpikir untuk menikah lagi. Namun, suatu hari ia bertemu dengan Jevano, dosen duda muda yang mampu menggetarkan hatinya.

    Akankah Dysa kembali jatuh cinta lagi? Mampukah ia menghilangkan trauma pernikahan pertamanya saat Jevano hadir ke dalam hatinya yang telah lama kosong? Terlebih status mereka sama-sama janda dan duda.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dear, Pak Dosen

    Penulis: Nurulika Noviya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dear, Pak Dosen Karya Nurulika Noviya Full Episode

    Cara Baca Novel Dear, Pak Dosen Full Episode

    Novel yang berjudul Dear, Pak Dosen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dear, Pak Dosen" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dear, Pak Dosen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dear, Pak Dosen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dear, Pak Dosen Karya Nurulika Noviya Full Episode"