Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Karya Pena Asmara Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Karya Pena Asmara Full Episode - Risma, seorang perempuan desa yang menikah dengan Riswan. Pemuda perantauan yang mengaku seorang yatim piatu. Yang pada awalnya, pernikahan mereka pun tidak disetujui oleh Juragan Hasyim, Bapak dari Risma. Dikarenakan banyak tuntutan yang tidak masuk di akal yang diminta saat Riswan mengajukan lamaran.

    Sehingga akhirnya, lewat campur tangan Emak, istri dari juragan Hasyim, akhirnya mereka bisa menikah secara diam-diam dengan wali nikah Darman. Kakak tertua Risma yang merantau di Jakarta. Enam tahun pernikahan Risma dan Riswan.

    Keluarga besar Risma, Juragan Hasyim, Amran kakak kedua, Ela dan Samsiah, kedua adik perempuannya, selalu merendahkan dan menghina kehidupan rumah tangga Risma dan Riswan. Juga memanfaatkan kesabaran Riswan, agar dapat mereka suruh-suruh semaunya, tanpa bayaran, tetapi kebaikan dan kesabaran Riswan malah membuat mereka semakin menjadi-jadi.

    Mereka memaksa Risma untuk bercerai dengan Riswan, karena kemiskinannya. Hanya Emak dan Darman, yang bersikap baik terhadap mereka dan dua anak mereka. Risma sampai dibuat kesal dengan kesabaran Riswan, karena selalu diam walaupun diperlakukan seenaknya, tidak pernah mau melawan.

    Sampai akhirnya Risma menceritakan, bahwa dirinya diminta bercerai oleh keluarganya, dan Riswan tidak menyangka jika mereka sampai sebegitu membencinya. Kedatangan Darman, kakak tertua Risma yang pengusaha sukses di Jakarta, membuat hinaan mereka terhadap Riswan semakin keterlaluan di saat sedang kumpul keluarga.

    Sampai salah seorang putri Darman membaca sebuah berita, tentang sakitnya orang nomor lima terkaya di negri ini, Muchtar Kusumateja, lewat berita online. Riswan pamit pulang kepada istrinya, Risma, Emak, dan Darman, tetapi tidak pada orang-orang yang membencinya, hingga Juragan Hasyim memanggilnya menantu tidak tau diri dan tidak punya adab.

    Tetapi Riswan tidak menanggapinya. Riswan ternyata tidak pulang ke rumah sederhana miliknya hingga berbulan-bulan. Dan itu membuat Risma khawatir, hingga kabar kepergian Riswan sampai ke telinga sang Bapak, yang kembali meminta Risma untuk menuntut cerai, tetapi Risma tetap menolak dan tidak ingin bercerai dengan suaminya itu.

    Sehingga Risma diusir dari rumah induk, dan tidak diakui sebagai anak lagi oleh Juragan Hasyim. Kemanakah perginya Riswan? Bagaimana sikap orang-orang yang membenci Risma saat mereka mengetahui jika Riswan adalah pewaris tunggal sebuah group usaha raksasa di negri ini? Apakah Riswan dan Risma akan membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menghina dan melecehkannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Ternyata Konglomerat

    Penulis: Pena Asmara

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Karya Pena Asmara Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Ternyata Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Ternyata Konglomerat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Ternyata Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Ternyata Konglomerat Karya Pena Asmara Full Episode"