Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Deal, Kita Menikah Karya Mommy Tree Full Episode

Content

    Baca Novel Deal, Kita Menikah Karya Mommy Tree Full Episode - Cleopatra itu cantik, dia kaya dan tentu saja memiliki semua yang diinginkan para wanita di dunia ini, yaitu dikelilingi oleh para pria tampan dan kaya raya.

    Dalam hidup Cleopatra kata menikah itu tidak pernah ada, karena bagi Cleo untuk apa menikah dan menghabiskan hidupnya hanya dengan satu orang pria, jika dia bisa memiliki banyak pria dengan status single nya.

    Tapi apa jadinya jika sang penakluk hati pria itu di paksa menikah dengan seorang pria tampan, dingin, dan sangat membenci yang berkaitan dengan wanita dan cinta? Akankah pernikahan yang diawali dengan sebuah kontrak, akan berlayar dengan sempurna? Ataukah justru akan karam?

    Deskripsi Novel

    Judul: Deal, Kita Menikah!

    Penulis: Mommy Tree

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Deal, Kita Menikah Karya Mommy Tree Full Episode

    Cara Baca Novel Deal, Kita Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Deal, Kita Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Deal, Kita Menikah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Deal, Kita Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Deal, Kita Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Deal, Kita Menikah Karya Mommy Tree Full Episode"