Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Om Tampan Karya Jola Sky Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Om Tampan Karya Jola Sky Full Episode - Mendapati dirinya terbangun dalam pelukan pria tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya, membuat mita terkejut dan malu. Ditambah lagi ia harus segera menikah dengan pria tersebut.

    Yang semua orang tahu, ia adalah ayah angkat dari mantan suami Mita yang sudah meninggal, yaitu Roy Perlahan Mita mulai bisa membuka hati dan memberikan cintanya pada Roy. Namun, badai tiba-tiba menghantam hubungan mereka dan memuat Mita kecewa pada Roy.

    Di tengah usaha Roy membuat Mita untuk kembali percaya, mereka dikejutkan dengan kemunculan Bian secara tiba-tiba dan membuat Mita ragu akan hubungannya dengan Roy. Akan kah Mita bertahan bersama Roy atau malah kembali ke pelukan Bian?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Om Tampan

    Penulis: Jola Sky

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Om Tampan Karya Jola Sky Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Om Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Om Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Om Tampan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Om Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Om Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Om Tampan Karya Jola Sky Full Episode"