Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Rahasia Karya kepiting Goyeng Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Rahasia Karya kepiting Goyeng Full Episode - Mungkin tidak ada satu orang pun di Bumi ini yang mau bertukar hidup dengan Aletta Maheswara. Hidupnya selalu sial. Ayahnya meninggal, tak tahu siapa dan apa penyebabnya. Keluarganya bangkrut. Teman baiknya mengkhianati dirinya sendiri.

    Kekasih hatinya meninggalkannya, mendua di belakang Aletta dengan teman baiknya sendiri. Bahkan kucing kesayangan Aletta, harus berakhir tragis dengan mati tertabrak motor. Di tengah semua kesialan dan mimpi buruk yang menimpa dirinya, hadirlah Damian Rivellino.

    Seorang cowok yang hidupnya berbanding terbalik dengan Aletta. Damian selalu dikelilingi dengan kebahagiaan. Bahkan nampaknya kesialan enggan menghampiri hidupnya. Karena takdir, Damian akhirnya bertemu dengan Aletta. Damian berhasil mengubah hidup Aletta, membawa pelangi di sela-sela hujan dan kelabu yang selalu memenuhi hidup Aletta.

    Tapi Aletta tak menyadari, bahwa Damian juga lah orang yang akan menyakiti dirinya. Mampukah Aletta menerima kenyataan gelap dibalik seorang Damian Rivellino? Mampukah Damian membawa kembali pelangi ke dalam hidup Aletta setelah semua yang sudah terjadi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Rahasia

    Penulis: kepiting Goyeng

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Rahasia Karya kepiting Goyeng Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Rahasia Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Rahasia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Rahasia" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Rahasia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Rahasia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Rahasia Karya kepiting Goyeng Full Episode"