Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Karya Fiska Aimma Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tukar Pasangan (Jodoh) Karya Fiska Aimma Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Full Episode

    Novel yang berjudul Tukar Pasangan (Jodoh) ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Zela dan Alfa sama-sama korban pengkhianatan yang dilakukan oleh Yoga dan Resa.

    Siapa sangka, di saat Zela sedang menempuh pendidikan pulang-pulang dia harus mendapat kabar kalau Resa kakaknya hamil oleh Yoga yang ternyata kekasihnya sendiri.

    Sakit? Tentu saja. Apalagi ketika kedua pasangan itu harus menikah di hari yang sama tapi dengan posisi yang tertukar? Kok bisa? Inilah cerita yang bikin kamu baper, sedih dan ingin mengumpat dalam satu waktu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tukar Pasangan (Jodoh)?

    Penulis: Fiska Aimma

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Karya Fiska Aimma Full Episode

    Cara Baca Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Full Episode

    Novel yang berjudul Tukar Pasangan (Jodoh) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tukar Pasangan (Jodoh)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tukar Pasangan (Jodoh) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tukar Pasangan (Jodoh) Karya Fiska Aimma Full Episode"