Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO'S Secret Marriage Karya Nhovie En Full Episode

Content

    Baca Novel CEO'S Secret Marriage Karya Nhovie En Full Episode - Pria yang dingin, sombong, angkuh dan tidak pernah dekat dengan wanita mana pun selama ini, tidak pernah tertarik dengan Luna Clarisa dua puluh empat tahun tunangannya yang merupakan hasil perjodohan.

    Siapa sangka, pertemuannya dengan Amanda Ramadhani dua puluh tahun lewat seorang wanita, malah membuatnya jatuh hati. Jonas yang angkuh dan sombong, memaksa Amanda menikah dengannya secara diam-diam dan menjadikan gadis itu istri simpanan.

    Siapkah Amanda menjalani hidupnya sebagai istri simpanan seorang pria kaya dan angkuh seperti Jonas? Bagaimana dengan mimpi Amanda yang begitu ingin menjadi seorang arsitek ternama, mengingat ia hanyalah seorang gadis sederhana?

    Bagaimana dengan Luna istri sah Jonas ketika mengetahui pernikahan rahasia suaminya? Apakah Amanda bahagia menjadi istri simpanan Jonas, atau pria itu hanya memanfaatkannya saja?

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO'S Secret Marriage

    Penulis: Nhovie En

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel CEO'S Secret Marriage Karya Nhovie En Full Episode

    Cara Baca Novel CEO'S Secret Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul CEO'S Secret Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO'S Secret Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO'S Secret Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO'S Secret Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO'S Secret Marriage Karya Nhovie En Full Episode"