Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cafe Love Story Karya R alhambra Full Episode

Content

    Baca Novel Cafe Love Story Karya R alhambra Full Episode - Sebuah kafe elegan nyatanya telah mempertemukan kembali sepasang kekasih yang sudah dipisahkan selama enam tahun lamanya.

    Vechia begitu terkejut lantaran pemilik kafe tersebut adalah anak dari seorang wanita yang telah membuat hidupnya hancur berkeping-keping.

    Ibu dari sang kekasihnya telah menyuruh seseorang untuk memperkosa, memenjarakan bahkan memaksa untuk meninggalkan pria yang ia cintai. 

    Apakah Vechia akan kembali ke pelukan sang kekasih setelah apa yang dilakukan oleh Ibu pria itu kepada dirinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cafe Love Story

    Penulis: R alhambra

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cafe Love Story Karya R alhambra Full Episode

    Cara Baca Novel Cafe Love Story Full Episode

    Novel yang berjudul Cafe Love Story ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cafe Love Story" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cafe Love Story Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cafe Love Story Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cafe Love Story Karya R alhambra Full Episode"