Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gwen is Mine Karya Ayara Haling Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Gwen is Mine Karya Ayara Haling Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Gwen is Mine Full Episode

    Novel yang berjudul Gwen is Mine ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kau tidak bisa lari begitu saja. Aku ingin dirimu, sedari tadi aku ingin dirimu. Apa kau paham? Atau kau perlu kubayar? Berapapun akan ku bayar tubuhmu ini. Gwen berdecih tak suka mendengarnya.

    Ia juga sudah sering mendegarnya. Aku tidak butuh uangmu. Aku sudah punya banyak uang. Aku melakukan ini karena ingin bersenang-senang. Jadi simpan uangmu dan lepaskan aku. Gwen mencoba melepaskan lengannya yang terasa perih tetapi pria ini tidak mau melepaskannya.

    Malah tatapan mengintimidasi pria itu semakin menusuk tubuhnya. Senyum sinis pria itu seakan meremehkan dirinya. Kalau begitu bagus. Aku pun akan bersenang-senang walau harus memaksamu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gwen is Mine

    Penulis: Ayara Haling

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Gwen is Mine Karya Ayara Haling Full Episode

    Cara Baca Novel Gwen is Mine Full Episode

    Novel yang berjudul Gwen is Mine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gwen is Mine" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gwen is Mine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gwen is Mine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gwen is Mine Karya Ayara Haling Full Episode"