Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berlianku Istriku Karya Ririn Rohman Full Episode

Content

    Baca Novel Berlianku Istriku Karya Ririn Rohman Full Episode - Setelah seluruh masa mudanya dihabiskan untuk belajar dan meraih cita-cita, tanpa mengenal cinta. Kini Alya terpaksa harus menikah dengan mendadak dan menyedihkan.

    Berawal dari pertemuanya dengan Bu Rita seorang pemilik yayasan yatim piatu, Alya terjerat kisah cinta dengan tiga laki- laki yang bersahabat, Farid, Gery dan Ardi.

    Niat kedatangan Alya ke Jakarta menyelesaikan magang berubah menjadi cerita menemui jodohnya. Alya juga menemukan dunia dan keluarga baru yang tidak pernah diimpikan sebelumnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Berlianku Istriku

    Penulis: Ririn Rohman

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berlianku Istriku Karya Ririn Rohman Full Episode

    Cara Baca Novel Berlianku Istriku Full Episode

    Novel yang berjudul Berlianku Istriku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berlianku Istriku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berlianku Istriku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berlianku Istriku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berlianku Istriku Karya Ririn Rohman Full Episode"