Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kesempatan Kedua Karya Maya Melinda Damayanty Full Episode

Content

    Baca Novel Kesempatan Kedua Karya Maya Melinda Damayanty Full Episode - Kaina Syarifah Agatha, Gadis cantik yang cerdas. Mengetahui dirinya dijodohkan dengan pria pujaannya. Samhadi Duardja Pratama, pria yang diidolai Kai, sejak ia masih berusia sepuluh tahun.

    Sayang, Begitu menikah Berkali-kali gadis itu mendapat penghinaan dari Sam. Tapi, tak membuat gadis itu gentar mengejar cintanya. Sam mengaku telah menikahi Trisya secara sirri. Walau gadis itu tak percaya sama sekali.

    Karena Trisya adalah model papan atas. Tidak mungkin memiliki affair dengan laki-laki yang telah beristri. Kai menangis sejadi-jadinya.

    Hingga ia terkejut dan mendapati kenyataan, bahwa ia mendapat kesempatan kedua. Gadis itu kembali pada masa ia baru mengenal Sam selama dua minggu, sebagai pria yang dijodohkan dengannya.

    Untuk tidak lagi mengalami hal yang menyakiti dirinya. Gadis itu mulai berubah. Bagaimana kisahnya? Apakah Kai mampu merubah takdirnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kesempatan Kedua

    Penulis: Maya Melinda Damayanty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kesempatan Kedua Karya Maya Melinda Damayanty Full Episode

    Cara Baca Novel Kesempatan Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Kesempatan Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kesempatan Kedua" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kesempatan Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kesempatan Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kesempatan Kedua Karya Maya Melinda Damayanty Full Episode"