Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Beda Cerita Karya Umi Astuti Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Beda Cerita Karya Umi Astuti Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Beda Cerita Full Episode

    Novel yang berjudul Beda Cerita ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Bora merasa keberadaannya disembunyikan sebagai istri Gharda, seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Dengan semua kesalahpahaman yang terjadi, pertengkaran demi pertengkaran tak mampu dielakkan. Apakah perpisahan memang jalan terbaik untuk mereka?

    Bora Beyulian merasa dirinya disembunyikan dari publik sebagai istri sah dari Gharda Gulzar, seorang penyanyi terkenal Indonesia. Sementara Gharda merasa semua yang dia lakukan semata untuk melindungi orang-orang yang dia kasihi dari kejamnya dunia hiburan.  

    Sejatinya pernikahan melibatkan dua belah pihak untuk saling mendukung dan mempercayai. Lalu bagaimana jika kepercayaan itu sulit hadir dalam rumah tangga Bora dan Gharda? Apalagi setelah manajemen Gharda terus memasangkannya dengan model wanita demi popularitas dan uang. Akankah perpisahan menjadi jalan terbaik untuk mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Beda Cerita

    Penulis: Aku-UMI

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Beda Cerita Karya Umi Astuti Full Episode

    Cara Baca Novel Beda Cerita Full Episode

    Novel yang berjudul Beda Cerita ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Beda Cerita" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Beda Cerita Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Beda Cerita Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Beda Cerita Karya Umi Astuti Full Episode"