Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Karya Lia M Sampurno Full Episode

Content

    Baca Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Karya Lia M Sampurno Full Episode - Seorang calon suami belum tentu adalah jodohmu, bagaimana jika Tuhan mengambilnya sebelum akad? Itulah yang dialami oleh Za, dia menyerahkan kehormatannya sebelum sah terikat dalam pernikahan.

    Sebuah tragedi terjadi, sebulan sebelum pernikahan Riko meninggal dalam sebuah kecelakaan. Meninggalkan calon istri yang tengah berbadan dua.

    Seorang pengantin pengganti didapatnya. Seorang lelaki sederhana dan pekerja kasar yang ternyata adalah anak haram dari sang calon mertua yang selama ini disembunyikan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ampuni Aku yang Pernah Berzina

    Penulis: Lia M Sampurno

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Karya Lia M Sampurno Full Episode

    Cara Baca Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Full Episode

    Novel yang berjudul Ampuni Aku yang Pernah Berzina ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ampuni Aku yang Pernah Berzina" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ampuni Aku yang Pernah Berzina Karya Lia M Sampurno Full Episode"