Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Karya Oniya Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Karya Oniya Full Episode - Gara-gara gadis sialan itu, aku menderita penyakit terkutuk ini. Jika aku menemukannya, aku berjanji akan membalaskan dendam dan membuatnya merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan!

    Karena kecelakaan lima tahun lalu, Lolan Baldev seorang CEO yang memilki paras tampan itu, harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya menderita penyakit Impoten.

    Malu dengan berita yang terus beredar, kedua orangtuanya pun memaksa dirinya untuk menikahi seorang gadis yang akan membantunya selama masa terapi berlangsung.

    Namun, siapa sangka gadis malang bernama Zivanya yang akan dinikahinya adalah gadis yang menyebabkan dirinya mengalami penyakit tersebut. Bagaimanakah nasib Ziva selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Dendam CEO Impoten

    Penulis: Oniya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Karya Oniya Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Dendam CEO Impoten ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Dendam CEO Impoten" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Dendam CEO Impoten Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Karya Oniya Full Episode"