Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aldara Karya Forkywoody Full Episode

Content

    Baca Novel Aldara Karya Forkywoody Full Episode - Hidup seorang remaja laki-laki yang menjabat sebagai Ketua Galestro itu awalnya kelam, seperti menutup semua celah cahaya yang menerobos masuk. Alvaro Derovano, laki-laki nyaris sempurna dengan sifat acuh dan tidak hidup dibawah aturan orang lain selalu membuatnya semena-mena.

    Semenjak mengenal seorang perempuan bernama, Adara Adriana hidupnya berubah drastis, namun masa lalu kedua orang tua mereka yang membuat keduanya mengalami hubungan percintaan yang sulit karena terhalang masa lalu.

    Akankah mereka bisa bersatu melawan masa lalu? Atau hubungan mereka hancur lebur dan menghilang?

    Deskripsi Novel

    Judul: Aldara

    Penulis: Forkywoody

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Aldara Karya Forkywoody Full Episode

    Cara Baca Novel Aldara Full Episode

    Novel yang berjudul Aldara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aldara" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aldara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aldara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aldara Karya Forkywoody Full Episode"