Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Dream Married Life Karya Killmill77 Full Episode

Content

    Baca Novel My Dream Married Life Karya Killmill77 Full Episode - Alea menikah dengan Daffa, putra sulung pemilik perusahaan di tempat bekerjanya dulu. Sepanjang pernikahan, Daffa terlihat hanya menyayangi anaknya, tidak dengan istrinya. Beberapa cara Alea lakukan untuk menarik perhatian Daffa agar laki-laki itu menatapnya juga.

    Namun mengetahui masa lalu Daffa dan juga bagaimana mantan istrinya yang terlihat sangat cantik dan menawan membuat Alaea sering kali merasa rendah diri hingga ingin menyerah saja.

    Belum lagi Daffa yang diam-diam masih berkomunikasi dengan sang mantan istri. Apa Alea benar harus menyerah saja? Menyerah untuk mencapai kehidupan pernikahan romantis impiannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Dream Married Life

    Penulis: Killmill77

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Dream Married Life Karya Killmill77 Full Episode

    Cara Baca Novel My Dream Married Life Full Episode

    Novel yang berjudul My Dream Married Life ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Dream Married Life" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Dream Married Life Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Dream Married Life Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Dream Married Life Karya Killmill77 Full Episode"