Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Merayu Takdir Karya Smera Smeir Full Episode

Content

    Baca Novel Merayu Takdir Karya Smera Smeir Full Episode - Demi membayar hutang sang mama, Alisha terpaksa menjalani kesepakatan dengan seorang presdir bernama Ezra untuk menjadi teman ranjang pria itu.

    Tapi siapa yang menyangka kalau Olive, wanita yang sangat terobsesi pada Ezra membuat hidup Alisha menjadi begitu pelik dan rumit.

    Karena kelicikan Olive, ia berhasil membujuk Ezra untuk menikahinya. Sementara Alisha yang malang akhirnya pindah ke desa Woodstock, di Vermount.

    Buta dan hamil anak Ezra. Sampai di suatu waktu, Alisha kembali ke negaranya bersama dua anak kembarnya dan kembali bertemu dengan Ezra.

    Apakah Ezra akan menerima kedua anak kembar itu? Dan apakah Alisha yang sudah terlanjur membenci Ezra, dapat memaafkan pengkhianatan Ezra?

    Deskripsi Novel

    Judul: Merayu Takdir

    Penulis: Smera Smeir

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Merayu Takdir Karya Smera Smeir Full Episode

    Cara Baca Novel Merayu Takdir Full Episode

    Novel yang berjudul Merayu Takdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Merayu Takdir" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Merayu Takdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Merayu Takdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Merayu Takdir Karya Smera Smeir Full Episode"