Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Mantan Istri Karya Afrita Ningsih Full Episode

Content

    Baca Novel Pesona Mantan Istri Karya Afrita Ningsih Full Episode - Akibat dari pengkhianatan yang dilakukan oleh suaminya di masa lalu, membuat seorang perempuan bernama Wilona Aprilia (25 tahun) tak percaya lagi dengan pernikahan. Setelah putusan sidang perceraiannya dengan sang suami, Wilona pergi dari Jakarta. Menetap di suatu tempat untuk menenangkan diri dan melupakan semua kenangan pahit dalam hidupnya.

    Awalnya memang sulit, tapi Wilona berhasil bangkit dan menjelma menjadi wanita mandiri yang sukses dalam kariernya. Lima tahun kemudian, ia kembali dengan penampilan yang berbeda. Bahkan, mantan suaminya nyaris tak mengenali dirinya.

    Rivaldo Wijaya (35 tahun), biasa dipanggil Aldo. Laki-laki itu telah melakukan kesalahan besar dengan mempercayai ucapan ibunya sehingga ia mengikuti permintaan sang ibu dan menyakiti perasaan istri yang dulunya sangat ia cintai.

    Setelah lima tahun, takdir kembali mempertemukan mereka secara tidak sengaja. Pertemuan itu pun yang akan merubah kehidupan Aldo. Bahkan, laki-laki itu sampai mengabaikan istri barunya demi mendapatkan perhatian dari sang mantan.

    Apa yang akan Aldo lakukan setelah bertemu dengan Wilona? Akankah hubungan mereka yang sudah berakhir bisa bersatu kembali?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Mantan Istri

    Penulis: Afrita Ningsih

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Mantan Istri Karya Afrita Ningsih Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Mantan Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Mantan Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Mantan Istri" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pesona Mantan Istri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Mantan Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Mantan Istri Karya Afrita Ningsih Full Episode"