Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mendadak Menikah Karya Serenity Lee Full Episode

Content

    Baca Novel Mendadak Menikah Karya Serenity Lee Full Episode - Calon mempelai wanita mendadak mengundurkan diri dari pernikahan karena perjodohan. Kemudian kabur dan tidak diketahui kabar beritanya. Tinggallah sang calon mempelai pria terdiam terpaku di hadapan tamu undangan.

    Bimbang sesaat. Membatalkan akad nikahnya atau mencari calon mempelai wanita pengganti dadakan. Hingga netranya menangkap seorang wanita bergaun putih yang duduk di antara tamu undangan. Yang tak lain adalah mahasiswa di kampusnya tempat ia baru saja mengajar. Sebagai dosen pengganti.

    Bagaimanakah kelanjutan kisah pernikahan mereka ini? Akankah benih-benih cinta tumbuh di antara dua orang asing ini? Dengan segudang tanda tanya pada hati sang mempelai wanita, mengapa dirinya yang dipilih di antara sekian banyak wanita lajang lainnya yang turut hadir di pernikahan akbar anak salah satu pengusaha real estate terkenal di Indonesia itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mendadak Menikah

    Penulis: Serenity Lee

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mendadak Menikah Karya Serenity Lee Full Episode

    Cara Baca Novel Mendadak Menikah Full Episode 

    Novel yang berjudul Mendadak Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mendadak Menikah" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mendadak Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mendadak Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mendadak Menikah Karya Serenity Lee Full Episode"