Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Uncle, My Husband Karya Nicks Cart Full Episode

Content

    Baca Novel My Uncle, My Husband Karya Nicks Cart Full Episode - Seorang laki (Ardham) yang berusia 38 th mencintai gadis (Nadine 21th) yang sejak kecil di asuhnya. Nadine gadis remaja yang cantik yang telah di tinggal oleh orang tuanya sejak kecil karena kecelakaan yang sengaja di lakukan oleh seseorang yang menginginkan harta kekayaan orang tua Nadine.

    Ardham sebagai sahabat orang tua Nadine mengasuh Nadine hingga dewasa. Dan terus mencari siapa dalang dari kecelakaan tersebut. Dalam diam ada cinta di antara Ardham dan Nadine.

    Mungkinkah cinta mereka bisa bersatu? Sementara nyawa Nadine dalam bahaya? Dan mampukah Ardham bersaing dan mendapatkan cinta Nadine? Sedangkan begitu banyak laki-laki yang masih muda menginginkan cinta Nadine?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Uncle, My Husband

    Penulis: Nicks Cart

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Uncle, My Husband Karya Nicks Cart Full Episode

    Cara Baca Novel My Uncle, My Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Uncle, My Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Uncle, My Husband" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Uncle, My Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Uncle, My Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Uncle, My Husband Karya Nicks Cart Full Episode"