Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Keluarga Karya Nabila Sv PDF

Content

    Baca Novel Keluarga Karya Nabila Sv PDF - Harapan anak itu hanya satu, mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang orangtua nya walaupun hanya satu hari. Beberapa anak terlahir bahagia dari keluarga yang harmonis mendapatkan kasih sayang dan cinta yang penuh dari orang tuanya.

    Namun, sebagian lagi harus berusaha mendapatkan kasih sayang orangtuanya, yang menganggap anak sebagai tanggungan dan hanya membuat keluarga mereka berantakan.

    Anak ini berusaha untuk mendapatkan kasih sayang orang tuanya namun, selalu di acuhkan dan dianggap pembawa sial. Akankah anak ini mendapatkan satu hari saja kebahagiaan dengan kasih sayang orang tuanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Keluarga

    Penulis: Nabila Sv

    Penerbit: Nabila Sv

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Keluarga Karya Nabila Sv PDF

    Cara Baca Novel Keluarga PDF

    Novel yang berjudul Keluarga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Keluarga" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Keluarga PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Keluarga PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Keluarga Karya Nabila Sv PDF"