Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bunga Kecil Karya Putri Ayadana PDF

Content

    Baca Novel Bunga Kecil Karya Putri Ayadana PDF - Kisah cinta remaja SMA yang hanya mendapat satu restu dari keluarganya, kisah cinta ini antara Bunga dan Bayu mereka telah lama memimpikan banyak hal namun pada akhirnya mereka berpisah tanpa ada penjelasan.

    Mereka kini hanya bisa mengikuti alur yang telah di buat sang maha Pencipta, Seorang Bayu kini membenci Bunga. Bunga yang tak tahu harus bagaimana ia hanya bisa menerima dengan pasrah, karena hatinya tak ingin membenci bayu dan tak ingin kehilangan ia.

    Bunga kini hanya memiliki penyesalan di hatinya, bukan karena berpisah, bukan karena mengenal seorang bayu, bukan karena menyerahkan hatinya, tapi penyesalan yang ia punya adalah ketika bayu yang di percaya bisa menjaga rahasianya kini bayu mengatakan ke teman-temannya tanpa memikirkan perasaan bunga.

    Kini bunga hanya pasrah dengan ejekan teman-teman bayu, yang padahal tubuh bunga kini melemah karena sakit yang di deritanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bunga Kecil

    Penulis: Putri Ayadana

    Penerbit: Putri Ayadana

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bunga Kecil Karya Putri Ayadana PDF

    Cara Baca Novel Bunga Kecil PDF

    Novel yang berjudul Bunga Kecil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bunga Kecil" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bunga Kecil PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bunga Kecil PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bunga Kecil Karya Putri Ayadana PDF"