Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Untuk Ayah Karya Winstories Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Untuk Ayah Karya Winstories Full Episode - Benka Atkinson atau yang biasa dipanggil atau memanggil dirinya sendiri dengan nama Ben, merupakan anak laki-laki berusia 9 tahun. Ben merasa hidupnya berbeda dengan hidup anak-anak pada umumnya.

    Ia dan Dean Davies, ayahnya, tidak memiliki hubungan yang dekat seperti anak-anak yang lainnya. Ben bahkan lupa kapan terakhir ia berbicara lebih dari 10 menit dengan ayahnya selama 9 tahun hidup di dunia ini. Itupun ia berbicara 10 menit karena Dean memarahinya habis-habisan karena tidak sengaja melukai teman sekelasnya hingga Dean harus dipanggil ke sekolah.

    Ben ingin sekali dekat dengan Dean, namun melihat tatapan dingin Dean saja membuat nyalinya menciut dan lebih memilih untuk tidak menatap mata itu. Suatu hari Ben melihat Dean tersenyum pada seorang pengasuh baru yang bekerja untuknya.

    Senyum yang bahkan selama ini tidak pernah Ben lihat sebelumnya. Ben dengan pikiran anak kecil polosnya berpikir mungkin selama ini Dean tidak suka dengan Ben karena ibunya meninggal saat melahirkan Ben dan membuat Dean marah.

    Oleh karena itu Ben memutuskan untuk meminta pada pengasuh barunya agar mau menikah dengan ayahnya agar Dean tersenyum kembali. Tapi ternyata situasi yang terjadi jauh lebih rumit dari yang Ben pikirkan, Dean tidak menyukainya karena alasan lain.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Untuk Ayah

    Penulis: Winstories

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Untuk Ayah Karya Winstories Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Untuk Ayah Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Untuk Ayah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Untuk Ayah" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Untuk Ayah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Untuk Ayah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Untuk Ayah Karya Winstories Full Episode"