Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I'm Hold You Karya Selfie Hurtness Full Episode

Content

    Baca Novel I'm Hold You Karya Selfie Hurtness Full Episode - Kesalahan satu malam Bima beberapa tahun yang lalu, membuahkan janin di rahim wanita yang tidak ia kenal. Semula Bima tidak mengetahui hal itu sampai kemudian wanita itu datang ke meja prakteknya membawa seorang gadis kecil yang mengidap penyakit langka.

    Bima merasa benar-benar hancur dan terpukul ketika sejak melihat mata gadis kecil itu ia sudah sangat yakin bahwa gadis kecil itu adalah darah dagingnya, sebagian dari jiwanya. Lantas bagaimana dengan isterinya? Wanita yang sangat ia cintai namun belum bisa memberikan keturunan untuknya meskipun sudah empat tahun menikah?

    Dan perlukah Bima jujur pada Levina bahwa ia adalah laki-laki bejat yang memperkosanya dan meninggalkan dia begitu saja ketika Levina mabuk berat beberapa tahun yang lalu? Bagaimana kemudian nasib Anetta? Apakah dia bisa sembuh dari penyakit langkanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: I'm Hold You

    Penulis: Selfie Hurtness

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel I'm Hold You Karya Selfie Hurtness Full Episode

    Cara Baca Novel I'm Hold You Full Episode

    Novel yang berjudul I'm Hold You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I'm Hold You" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I'm Hold You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I'm Hold You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I'm Hold You Karya Selfie Hurtness Full Episode"