Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Milyader Karya Sept Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Milyader Karya Sept Full Episode - Azzam Bernabas Dirgantara, seorang Milyader berhati dingin. Bagi Dirga, hatinya sudah lama mati. CEO dari Dirgantara Group tersebut sudah mengubur dalam cintanya bersama sang tunangan yang pergi untuk selama-lamanya. Lalu tiba-tiba muncul wanita seperti alien yang mulai mengusik kedamaian Dirga.

    Apa Dirga akan bertahan menjadi perjaka tua sampai akhir hayat karena cintanya yang sudah mati? Atau jangan-jangan pria seperti kanebo kering itu malah berpindah haluan, ketika hidupnya diusik sosok gadis yang sama sekali tidak akan membuatnya jatuh cinta lagi. Dirga berani bersumpah, ia akan membujang selama-lamanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Milyader

    Penulis: Sept

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Milyader Karya Sept Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Milyader Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Milyader ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Milyader" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Milyader Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Milyader Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Milyader Karya Sept Full Episode"