Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Love You Kapten Karya Lalebinlubin Full Episode

Content

    Baca Novel I Love You Kapten Karya Lalebinlubin Full Episode - Jonita Keni, aku gadis 19 tahun di awal cerita ini. Aku terlahir dari darah murni keluarga bangsawan. Aku tinggal di kawasan rumah megah daerah metropolitan. Prestasi belajarku juga sangat bagus! aku berhasil memenangkan lomba tingkat SMA antara provinsi.

    Dari sanalah segalanya berawal, dari hadiah lomba tersebut. Aku mendapatkan hadiah untuk pergi liburan ke luar negeri. Pertemuan itu, antara diriku dengan Om Om itu! jika aku ingat-ingat, itulah hari kesialan yang aku alami! Seorang kapten pesawat bernama Jordan Wiradana!

    Deskripsi Novel

    Judul: I Love You Kapten

    Penulis: Lalebinlubin

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel I Love You Kapten Karya Lalebinlubin Full Episode

    Cara Baca Novel I Love You Kapten Full Episode

    Novel yang berjudul I Love You Kapten ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Love You Kapten" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Love You Kapten Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Love You Kapten Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Love You Kapten Karya Lalebinlubin Full Episode"