Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Emergency Husband Karya Dreams Dejavu Full Episode

Content

    Baca Novel Emergency Husband Karya Dreams Dejavu Full Episode - Abisatya seharusnya tiba hari ini di kediaman orang tuanya. Namun, hingga matahari terbenam pria itu tak kunjung datang. Lebih parahnya kabar mengenai tenggelamnya kapal yang di kendarai pria itu terdengar di telinga kedua orang tuanya.

    Di sisi lain, Calista istri dari Abisatya yang kini telah hamil tujuh bulan. Sedang dalam keadaan sakit dan selalu menanyakan kapan suaminya akan pulang. Hal itu, membuat kedua orang tua Abisatya terpaksa menyuruh Abiyoga, saudara kembar dari suami Calista untuk bersandiwara menjadi saudara kembarnya.

    Meski kembar, Abiyoga dan Abisatya memiliki kepribadian yang berbeda. Bagaimana usaha Abiyoga membuat dirinya seperti Abisatya? Berapa lama dia harus bersandiwara menjadi Abisatya? Bagaimana nasib cintanya dengan Devina, gadis yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 7 tahun?

    Deskripsi Novel

    Judul: Emergency Husband

    Penulis: Dreams Dejavu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Emergency Husband Karya Dreams Dejavu Full Episode

    Cara Baca Novel Emergency Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Emergency Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Emergency Husband" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Emergency Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Emergency Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Emergency Husband Karya Dreams Dejavu Full Episode"