Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dibucinin Ustad! Karya RayLov Full Episode

Content

    Baca Novel Dibucinin Ustad! Karya RayLov Full Episode - Takut orangtuanya masuk neraka, Rayna terpaksa menikah dengan Raka, ustad muda nan kondang yang terpesona padanya. Pernikahan berlandaskan cinta sepihak itu, membuat Raka berusaha mati-matian menaklukan hati Rayna yang sudah bertuan.

    Ujian pun datang silih berganti. Mulai dari teror fans fanatik Raka, seorang laki-laki yang tak rela Rayna menikah, hingga tersingkap alasan sebenarnya mengapa Raka mau menikah dengan gadis urakan seperti Rayna.

    Lalu, akankah hati Rayna berhasil ditaklukkan dengan kebucinan Raka dan bersama menghadapi badai yang menerjang rumah tangganya? Atau, yang terjadi justru sebaliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dibucinin Ustad!

    Penulis: RayLov

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dibucinin Ustad! Karya RayLov Full Episode

    Cara Baca Novel Dibucinin Ustad! Full Episode

    Novel yang berjudul Dibucinin Ustad! ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dibucinin Ustad!" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dibucinin Ustad! Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dibucinin Ustad! Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dibucinin Ustad! Karya RayLov Full Episode"