Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Devil Charming Karya Heartwriter Full Episode

Content

    Baca Novel Devil Charming Karya Heartwriter Full Episode - Intan harus menjual tubuhnya demi biaya operasi suaminya. Valdo membeli tubuh Intan untuk semalam saja. Tapi, setelah itu, Valdo yang arogan itu, tidak puas hanya semalam menikmati tubuh Intan, karena itu, Valdo melakukan berbagai macam cara agar supaya dia selalu bisa menikmati tubuh Intan.

    Intan mulai terpesona akan Valdo, sang Devil Charming, tapi dia berusaha mati-matian mempertahankan pernikahannya, walaupun dianggap pembawa sial oleh suami dan keluarganya. Apakah suaminya Intan adalah suami yang baik? Dan sampai kapan Valdo harus menunggu Intan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Devil Charming

    Penulis: Heartwriter 

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Devil Charming Karya Heartwriter Full Episode

    Cara Baca Novel Devil Charming Full Episode

    Novel yang berjudul Devil Charming ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Devil Charming" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Devil Charming Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Devil Charming Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Devil Charming Karya Heartwriter Full Episode"