Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Dangerous Man Karya Senjahari ID24 Full Episode

Content

    Baca Novel The Dangerous Man Karya Senjahari ID24 Full Episode - Orion yang sering digosipkan sebagai seorang gay dan juga impoten lantaran kerap menolak menjalin hubungan asmara dengan makhluk yang bernama wanita hingga usianya matang, dengan terpaksa harus melanggar tekadnya yang ingin melajang seumur hidup.

    Ia terlanjur menyetujui permintaan ayahnya, ketika Andreas sang ayah yang tengah terbaring lemah di rumah sakit memintanya menikah dengan putri dari sahabatnya. Rigel si gadis naif yang dijodohkan dengan Orion awalnya menolak mentah-mentah ide orang tuanya.

    Ia merasa diperlakukan seperti barang jaminan hanya untuk mendapat kucuran dana guna menyelamatkan perusahaan sang ayah yang sedang dilanda krisis. Tak ingin menjalani perjodohan itu, Rigel pun mengibarkan bendera perang dan sengaja mengacaukan acara perjodohan dengan pemberontakan yang dilakukannya secara terang-terangan.

    Baginya, janji suci hanya diikrarkan oleh dua orang yang saling mencintai bukan melalui perjodohan yang menurutnya terkesan kuno. Namun, setelah mendengar desas-desus bahwa Orion adalah seorang gay, Rigel akhirnya menyetujui pernikahan tersebut, demi membantu perusahaan ayahnya agar tidak mengalami kebangkrutan.

    Lagi pula bukankah pria yang akan menikah dengannya adalah seorang gay jadi ia akan aman karena tubuhnya pasti tidak akan disentuh oleh Orion. Itulah pikiran Rigel kala mengiyakan perjodohan antara dirinya dengan Orion, walau pada akhirnya, semua pikirannya itu adalah sebuah kesalahan.

    Mampukah ikatan sakral yang berlandaskan kepentingan bisnis ini bertahan? Akankah penyebab Orion membenci wanita pupus dengan hadirnya Rigel dalam hidupnya? Sementara hatinya telah mati rasa dan memandang sebelah mata terhadap yang namanya cinta juga pernikahan.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Dangerous Man

    Penulis: Senjahari ID24

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Dangerous Man Karya Senjahari ID24 Full Episode

    Cara Baca Novel The Dangerous Man Full Episode

    Novel yang berjudul The Dangerous Man ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Dangerous Man" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Dangerous Man Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Dangerous Man Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Dangerous Man Karya Senjahari ID24 Full Episode"