Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Catatan Hati Istri Kedua Karya Canis Major Full Episode

Content

    Baca Novel Catatan Hati Istri Kedua Karya Canis Major Full Episode - Fitri Mayressa merasa hidupnya sangat berantakan. Dikejar hutang karena ayahnya hobi judi. Ibunya sudah lama meninggal. Sementara adiknya butuh biaya untuk kuliah. Bekerja sebagai perawat di rumah sakit tak segera menyelesaikan jawabannya hingga tawaran yang membuatnya stress datang.

    Dijadikan istri kedua dari dokter senior di Medika Hospital, Andra Riyanto. Dokter yang usianya hampir dua kali umurnya. 48tahun. Di mana Fitri juga tahu, Dokter Andra memiliki istri juga dua orang putra. Pernikahan sirinya digelar, hutangnya lunas. Permasalahan Fitri selesai. Pikirnya begitu.

    Tapi makin hari, masalah baru berdatangan makin membuatnya merasa, dia lah orang yang paling bersalah. Semua orang yang ia kenal, membencinya. Label perebut suami orang ada di hidupnya sekarang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Catatan Hati Istri Kedua

    Penulis: Canis Major

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Catatan Hati Istri Kedua Karya Canis Major Full Episode

    Cara Baca Novel Catatan Hati Istri Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Catatan Hati Istri Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Catatan Hati Istri Kedua" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Catatan Hati Istri Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Catatan Hati Istri Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Catatan Hati Istri Kedua Karya Canis Major Full Episode"